photo black_zps8x9ec5kw.png

Hard Disk Sentinel Pro - Tool Monitoring Dan Cek Kesehatan Performa Harddisk

Hard Disk Sentinel Pro - Tool Monitoring Dan Cek Kesehatan Performa Harddisk


Hard Disk Sentinel
adalah multi-OS disk drive aplikasi pemantauan perangkat keras. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah hard disk drive, menampilkan hard drive kesehatan degradasi kinerja, dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif mengenai Harddisk komputer atau eksternal (USB/e-SATA). Alert yang berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum bagi data berharga anda.

Hard Disk Sentinel memonitor status disk drive, termasuk kesehatan, suhu dan SMART (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi, yang dibangun pada kebanyakan hard disk saat ini) untuk setiap hard disk. Juga mengukur kecepatan transfer hard disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk. Hard Sentinel Disk dapat digunakan secara efektif untuk mencegah kerusakan serius atau kehilangan data karena memiliki berat yang paling sensitif terhadap kesehatan sistem rating yang sangat sensitif terhadap masalah disk.

Cara ini bahkan masalah kecil tidak dapat terjawab dan hilangnya kegagalan atau data dapat diprediksi. Hal ini memberikan kesempatan untuk cadangan data penting dan berharga. Versi Profesional telah terjadwal dan otomatis. Opsi cadangan untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh kegagalan tidak hanya oleh malware atau tidak disengaja menghapus.

screenshoot


Catatan
lumayan gan sebelum harddisk mati...kita sudah backup isi harddisknya
Previous
Next Post »